-->
Status Facebook Lucu Terbaru

25 Koleksi Kata Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat Di Facebook

25 Koleksi Kata Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat / teman Di Facebook - Kado di ulang tahun memang spesial dan meriahnya ulang tahun itu juga yang di harapkan namun ada yang lebih spesial lagi dan lebih ditunggu-tunggu yaitu kata ucapan dari seseorang sahabat terdekat / kekasih. maka dari itu sangat disayangkan jika sobat melewatkan begitu saja tanpa mengatakan apa-apa kepadanya. selain bisa dikatakan lewat dinding facebook ada baiknya jika sobat juga datang ke acara ulang tahun teman sobat jika dia mengadakan acara ulang tahun. tahukah sobat.. bagi seorang sahabat kata-kata yang biasa-biasa saja akan menjadi spesial dan terindah. apalagi jika dikatakan bertepatan dengan hari yang penting bagi mereka tentu akan berkesan mendalam.  Yang punya teman dan sedang merayakan ulang tahun pastinya mereka ingin di sambut dan di beri ucapan selamat, dan orang yang paling dinantikan adalah seorang yang terdekat bisa jadi itu sahabat, kekasih, ataupun keluarga,  saya yakin setiap orang punya imajenasi yang berbeda-beda namun tak ada salahnya jika sobat membaca beberapa kumpulan kata ulang tahun yang saya tuliskan disini siapa tahu tulisan ini akan membuat kata-kata sobat semakin berkesan dan penuh makna.

Kata Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat

Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Terindah

  1. Ini adalah hari yang bersejarah bagimu, juga bagiku karna kita adalah seorang sahabat, di hari ulang tahun ini tiba saatnya untuk untuk memulai sesuatu yang baru. Bergeraklah dan  maju dengan keberanianmu lebih dari hari-hari yang lalu dengan semangat dan kepercayaan diri yang baru karna kau berhak mendapatkan yang lebih baik dari tahun yang lalu.
  2. Menghitung Usia bukanlah pada kerutan di dahi, Bukan pula berapa banyak cerita yang telah kau miliki namun menghitung usia adalah menghitung seberapa banyak kesalahan yang telah kau perbaiki, dan seberapa banyak tanggup jawab yang telah di penuhi emoga hari ini adalah hari dimana kamu semakin dewasa dan semakin sukses, Selamat ulang tahun, kawan.
  3. Hari ini adalah hari yang teramat indah untuk melupakan masa lalu yang kelam, dan hari yang penuh warna untuk berharap pada masa depan yang lebih cerah, selamat Ulang tahun sahabat..
  4. Di hari ulang tahun mu ini saya berharap padamu untuk jangan berhenti berharap, karena kesuksesan akan selalu berpihak padamu. 
  5. Keuntungan dalam hidup adalah  melihat bahwa ada banyak yang telah mencintai kamu. salah satunya adalah aku, met ultah ya..
  6. Hanya satu kaimat saja mana mungkin cukup untuk menggambarkan perasaan bahagiaku karena seorang sahabat kuberbahhagia di hari yang bahagia ini, namun satu kalimat ini lahir dari rasa bahagia dan ingin katakan dari hati ku yang terdalam semoga kamu juga selalu bahagia sepeti yang saya rasakan saat ini. 
  7. Bodoh rasanya jika aku bertanya "apakah kamu bahagia" saat aku melihat senyuman kamu yang menawan dan mengembang di depan mataku,  satu-satunya kata yang ingin ku katakan  saat ini hanyalah "semoga kau selalu bahagia di hari ulang tahunmu" happy birthday
  8. Warna warni hidup ini menjadi lebih berwarna melihat tawa riangmu, dan dihari ini semoga semakin mendewasakan mu. 
  9. Waktu demi waktu telah usai, cerita demi ceita telah terjalani, dulu dan masa lalu telah banyak menggoreskan sesuatu tentangmu, sesuatu yang tak mungkin bisa ku hapus dalam benakku, hari ini datang dan tak sanggup ku tahan, aku hanya ingin tentang kita, meskipun dalam sebuah cerita. selamat berlabuh kawan di umurmu yang baru.
  10. Mempunyai teman sejati itu lebih berharga daripada mempunyai berlian, dan teman sejati pantas mendapatkan kata-seindah berlian.. Selamat ulang tahun dan panjang umur.
  11. kau terlihat cerah hari ini, ada apa gerangan... setelah ku pikir.. ternyata hari ini adalah hari yang penuh sejarah bagimu. semoga di hari-hari berikutnya kau tampak seperti di hari-hari ini penuh bahagia dan semangat, selamat ulang tahun ya..
  12. hari ini adalah hari yang penting bagimu.. andai ku bisa meliburkan hari ini sebagai hari libur nasional agar semua orang tahu bahwa hari ini adalah hari yang  bersejarah tentangmu.
  13. Aku sangat beruntung karena pernah menyentuh dan masuk ke kehidupanmu, kamu selalu terlihat berseri-seri penuh kegembiraan dan selalu menawan. di hari ini ingin ku masuk lebih dalam lagi besama mu di cerita mu di hari mu yang baru. 
  14. "Happy birthday" kepada orang yang paling berarti sedunia. Saya berharap semoga ulang tahun ini harapamu menjadi kenyataan.
  15. memiliki teman seperti kamu adalah terbaik bagi kehidupanku , hanya itu bisa bisa ku katakan pada mu, 
  16. Persahabatan bukan tertulis di atas  kertas, karena kertas dapat robek. persahabatan bukan terukir di atas batu, karena batu itu dapat hancur. Tetapi persahabatan itu tertulis dan terukir di hati, dan akan tetap disana selamarnya. Selamat ulang tahun sahabat !
  17. Jika aku cari aarti persahabatan sejati di kamus hati maka satu-satunya gambar yang muncul adalah gambarmu. maka ingin sekali aku menjadi orang pertama yang mengatakan selamat ulang tahun untukmu.  
  18. Teman sesungguhnya adalah teman yang mampu memahami masa lalu mu, percaya pada masa depan mu dan menerima kamu apa adanya , bahkan... jika kamu menjadi tua! 
  19. Hallo kawan, selamat ulang tahun ya, terasa bosan disini kalau tidak ada kamu, beri senyum padaku agar kehambaran ini sedikit hilang dari hidupku, ku tahu hanya kamu yang bisa.. karna kau adalah teman baikku.
  20. Hari ini adalah hari terbaik untuk mengatakan bahwa"selamat ulang tahun" namun di hari hari berkutnya adalah hari terbaik untuk mengatakan "aku dan kamu adalah sahabat selamanya"
  21.  Selamat ulang tahun semoga candamu selalu mengisi hari-harimua, dan tawamu selalu menghiasi warna pelangi di hidupmu. salam bahagia
  22. Hari ini adalah sebagai bukti bahwa umur telah berkurang, namun persahabatan akan tetap ada untuk selamanya
  23. Persahabatan adalah sebuah karunia, dan aku bahagia menjadi orang pertama mengatakan selamat di hari ulang tahunmu, 
  24.  Hari yang terindah, ucapan teridah, senyum terindah, semua telah kau miliki, semoga kaupun juga mendapatkan harapan yang terindah dalam hidup mu. 
  25. mengenang masa lalu dan melupakan masa lalu ada bagian dari hidup, aku berharap masih ada aku di dalam sana, kita pernah melukis cerita dan bersama semua waktu itu telah menjadi bagian dari hidupku dan menjadi masa lalu, masih ada banyak waktu untuk saling menyapa dan bercanda. dan kuharap kau bahagia hari ini karna ini adalah hari yang bersejarah bagimu. 
Semoga kata-kata ulang tahun teman di facebook tadi bisa membantu sobat dalam mencari sebuah inspirasi. jika sobat juga ingin membaca artikel tentang kata-kata keren dan romatis masih bisa sobat baca atau silahkan klik disini atau klik disini untuk melihat lihat kata yang keren dan inspiratif. terima kasih dan semoga bahagia.

You Might Also Like: