Kumpulan Status Facebook Lucu Versi Percakapan Terbaru 2013

Kumpulan Status Facebook Lucu Versi Percakapan Terbaru 2013 -  Buat sobat yang hobi buat status facebook dan ingin  menulis status facebook laucu dan unik bisa contek status facebook berikut ini. facebook ini mungkin belum pernah di share sebelumnya. untuk itu semoga sobat semua bisa terhibur denga beberapa status facebook yang lucu ini.  berikut adalah status facebook lucu nya.

Kumpulan Status Facebook Lucu Unik Versi Percakapan Terbaru 2013

1.  Status Facebook Lucu Versi Percakapan Panjul VS Paijo:
  • Panjul  : Lu.. Ngalamunin apa sih bro...
  • Paijo   : Sungguh Harta itu tidak memuaskan saya..
  • panjul  : Gayamu...  masak brow...
  • Paijo   : Bener brow..
  • Panjul : Wah.. lalu yang buat lu puas itu apaan sih brow..
  • Paijo  : tentu saja "Harti"
  • Panjul : Sompret lu...
  • Paijo  : ha..ha.. lariii
 2. Status Facebook Lucu Versi Percakapan Cindil VS Codot:

2 orang yang tak dikenal dan memang tidak terkenal terdengar berbincang-bincang sambil kedunya berboncengan melintasi jalan dengan sepeda motor....

  • cindil   : Gua salut ama lu brow.....
  • codot  : Kok Bisa lu bilang Gitu Bro..
  • Cindil  : Pokoknya Gua nggak salah bilang..
  • Codot  : Emang.. Gua ngapain Brow...
  • Cindil  : tau nggak siiiiihhh....Lu gagal terus brow... sampai hari inipun lu masih tetep gagal.. bertahun-tahun lum dapat apa-apa..
  • Codot  : " maksud lu apa brow..? lu ngajak berantem.... gua sikat nyahoook lu..
  • Cindil  : sante brow.... jangan maen sikat aja..
  • Codot : truss mau lu apa..
  • Cindil   : lu gagal terus en lum dapat apa2 tapi lu tetep aja masih bisa pegang laptop en nulis nulis yang nggak jelas buat apa en siapa..
  • Codot  : lu salah paham...Gua Gak gagal Bro
  • Cindil   : trus....
  • Codot  : gagal Itu hanya penafsiran lu... kalo pengartian gua.. gua lagi nyicil kredit kesuksesan Gua brow..
  • Cindil   : sampe berapa lama brow..
  • Codot  : tentu saja sampe Gua Bilang "Gua gagal"
  • Cindil  : wah... lu keren brow..
  • Codot  : Lu juga kueren brow...
  • Cindil  : Brow.. beneraannn lu keren...
  • Codot  : iya..iya...
  • Cindil  : Brow.. bayarin bensin motor gua ya brow 2 liter aja.. sama rokok yang ketinggalan di rumah gua buat gua y brow..
  • Codot  : Dasar lu... nyesel gua mampir kerumah lu...
  • Cindil  : .... pissss is d' bust...
  • codot  :....

 3. Status Facebook Lucu Versi Percakapan Mbul VS Gundul :
  • Semalem Aku dapet lampu ajaib yang ada di jin, lalu aku di kasih 3 permintaan
  • Aku minta tv, dikasih TV LCD 100 inch
    Aku minta motor dikasih Mobil Ferrary
    Tapi Kok aneh waktu aku minta pembantu kok yang dikasih no hp kamu ya…
4. Status Facebook Lucu Versi Percakapan Gondes VS Gobres:
 suatu waktu Gondes terlihat murung dan sendirian di balik kamar dia berdoa di mulutnya tedengar suara
  • Gondes :  Ya Tuhan ku... Berilah Hambamu ini uang 2 milyar saja...                                           Gobres teman akrapnya tak sengaja mendengar di luar kamar kemudian dia melempar karung berisi pakaian pakian kotor
  • Gobres : Makan tu.. 2 Milyar..
  • Gondes : Ya.. Tuhan.. Bolehkah saya kembalikan lagi benda ini... mungkin ini salah kirim..
  • Gobres : *$#..??!!!!
5.  Status facebook Lucu versi percakapan Darto VS Darmo
  • Darto  : Aku ada pentanyaan Mo..
  • Darmo : Emang Lu mau tanya ap to mo...
  • Darto  : Ada raja punya  7 Istri mereka semua bernama : MariMa, MariRi, MariBu, MariKa, MariCe, MariLa dan MariNa... 
  • Darmo : Trus..
  • Darto : Gimana Cara nya menanggil mereka Ber 7 sekaligus..
  • Darmo : Ya panggil saja satu-satu..
  • Darto : Kurang bener mo...
  • darmo : Emang apa an to...?
  • Darto : JAWABAN singkat saja : MARIBUKACELANAAA.... ayo sini bareng-bareng... 
  • Darmo : Hi... Sama Lu.. Amit-amit...Hueeeekkk...
  • Darto : ha..ha..
6. Semut Dan Gajah
  • Suatu waktu Seekor semut membisikkan sesuatu ke telinga gajah sampe2 gajah itu pingsan.
  • Ternyata selidik punya selidik semut itu membisikkan kalimat berikut ini..
    “sayang..aku hamil dan kamu bapaknya !”
7. Ibu Ngaji
  • *Ibu Lagi ngaji*
  • Ibu : Bismillahirrahmaa nirrohiim, Alhamdulillahhirobbil aalamiin |
    Anak : “mak, YKS mak.. YKS,,   udah mulai”
    Ibu : shodaqollahul adziim..
 8. Kenalan
  • Endang : Kamu Nama nya siapa 
  • James : James Lewsem nitbawlong
    Endang : Wah kamu pasti Orang asli inggris
    James : Bukan
    Endang : Pasti Keturunan Inggris
    Endang : Bukan
    Endang : Trus..
    James : itu artinya Saya lahir Pada Jam Enam Sore Lewat Semenit di bawah kolong
    Endang : Melas Kali Kau....
Mungkin itu saja Kumpulan Status Facebook Lucu Unik Versi Percakapan Terbaru 2013 semoga bisa menghibur sobat semua terima kasih dan selamat membaca, terima kasih
Kumpulan Status Facebook Lucu Versi Percakapan Terbaru 2013 Rating: 4.5 Written By: Sanah Winari

No comments:

Post a Comment

Thanks for good comment....